Senin, 11 Januari 2016

Hal Yang Harus Diketahui Tentang Profesi


Hal Yang Harus Diketahui Tentang Profesi


Profesi- Beberapa atau pekerjaan secara alami sulit untuk anda mendapatkan bayaran atau gaji yang besar. jadi kalau sejak awal anda memilih profesi yang secara alami bayarannya tidak besar, sulit untuk anda mendapat gaji yang besar meski anda melakukan apapun kegiatannya.

profesi yang memiliki bayaran besar adalah profesi yang menuntut kapabilitas yang sangat tinggi. dalam profesi yang sama pun, jabatan yang lebih tinggi bayarannya juga lebioh besar karena menuntut kapabilitas yang lebih di bidang tersebut. jika untuk melakukan itu membutuhkan upgrade kapasitas diri juga memang harus di tempuh, opsi lain lagi sama sekali mengambil manuver dan berpindah bidang. kalau bidang yang di jalani peluang nya memang sudah begitu sulit meskipun di katakan kita juga ingin upgrade diri. simple itu bukan bidang yang profitable untuk di jalani.

Profesi yang sebaiknya anda hindari adalah profesi yang bayarannya sedikit dan juga tidak ada value lain dari pekerjaan yang dilakukan. ibadah bukan, amal bukan dan meringankan serta memudahkan hidup banyak orang juga tidak.

Pekerjaan yang anda lakukan mungkin tidak ada unsur amalnya atau memudahkan hidup banyak orang lain, tapi itu juga bisa jadi ibadah kalau anda niatkan bekerja keras mencari nafkah untuk keluarga anda, jika mau dilihat dari sudut pandang ini, pekerjaan apapun bisa dilihat sebagai ibadah.
seberapa nafkah dari itu yang bisa menyelesaikan masalah keluarga dihitung dengan beberapa besar efek negatifnya menciptakan masalah di keluarga. jika dampak positifnya jauh lebih banyak untuk keluarga anda, itu bisa anda teruskan dan melanjutkannya. tapi jika dampak negatifnya yang jauh lebih besar untuk keluarga anda, mungkin anda bisa segera memikirkan untuk mencari pekerjaan lain.(Profesi)






 Mungkin itu saja yang bisa saya beritahukan tentang hal yang harus anda ketahui tentang profesi, semoga bermanfaat bagi anda. jika ada salah kata maupun pengucapan saya mohon maaf dan silahkan tinggalkan komentar anda di bawah. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar